Rabu, 08 Juli 2015

MotoGP 15

Standard
MotoGP™15
Genre: Racing, Simulation, Sports
Developer: Milestone S.r.l.





Tentang Game ini
Apakah Anda siap untuk tantangan baru MotoGP ™ 15? Bersaing MotoGP ™, Moto2 ™, dan pengendara Moto3 ™ pada 18 sirkuit kejuaraan 2015 dalam upaya untuk memenangkan gelar juara dunia!

MotoGP ™ 15 kembali dengan berbagai fitur baru untuk menjamin pengalaman yang lebih komprehensif dan menarik. Modus karir telah diperluas dengan diperkenalkannya Tim Personal, AI dan fisika telah dirombak dan dioptimalkan dengan meningkatkan interaksi antara sepeda dan pengendara, dan mode permainan baru melihat Anda mencoba untuk mengalahkan kali ditetapkan oleh pengendara terbaik di setiap kategori .

MotoGP ™ 15 memungkinkan pemain untuk mengalami tangan pertama dunia adrenalin bermuatan dari kejuaraan yang paling menarik di sepeda motor!
APA YANG BARU
Tim Pribadi
Untuk pertama kalinya, dalam mode Karir, Anda dapat membuat tim pribadi Anda sendiri: membeli sepeda yang Anda inginkan, memilih nama tim dan logo yang paling mewakili gaya pribadi Anda sendiri, dan menyesuaikan livery tim Anda dan warna! Pada akhir setiap perlombaan, dalam modus apapun, Anda akan menerima GP Kredit atas dasar hasil yang Anda dapatkan di trek dan tujuan tercapai. Sebagai reputasi Anda tumbuh, Anda akan menarik perhatian sponsor pernah lebih terhormat, yang akan meminta Anda untuk mencapai tujuan yang lebih sulit.

Fisika dan A.I.
Model riding baru berarti perilaku sepeda lebih dekat dengan prototipe ras yang sebenarnya, sehingga pengalaman yang lebih mendalam dan otentik. Peningkatan simulasi ban, dikombinasikan dengan sepeda fisika baru, menjamin Anda sebuah pengalaman naik bahkan lebih tepat dan menarik. Rider dan sepeda sekarang menikmati simbiosis ditingkatkan: setiap dip di trek, setiap kali rem pengendara keras, setiap kali sepeda mulai melayang, pengendara bereaksi dengan animasi khusus.
Peningkatan kecerdasan buatan menjamin tantangan yang lebih besar dan lebih realistis: rival Anda sekarang lebih tegas dan efektif saat menyalip, mereka membuat lebih banyak kesalahan mendorong batas-batas, dan waktu mereka lebih dekat dengan rekan-rekan kehidupan nyata mereka.

Mengalahkan Waktu
Dengan baru Mengalahkan Modus Waktu Anda dapat menempatkan keterampilan Anda untuk menguji dengan mengendarai putaran sirkuit dan mencoba untuk mengalahkan rekor yang dibuat oleh juara dari masing-masing kelas, naik sepeda sama mereka tumpangi, dengan sama set-up. Apakah Anda punya apa yang diperlukan untuk mengalahkan yang terbaik pada istilah yang sama?
PERTANDINGAN FITUR
Offline Permainan Mode
Tempatkan diri Anda ke berkuda tes dalam berbagai mode permainan yang berbeda: memukul trek langsung dengan Ras Instan, menyesuaikan acara dan sepeda Anda untuk ras dalam mode Grand Prix, atau berpartisipasi dalam semua 18 Grand Prix dengan balap di Championship. Set track record bermain Time Attack, dan menghidupkan kembali saat-saat yang paling spektakuler dari MotoGP ™ 2014 kejuaraan dengan Acara nyata, atau menghadapi tantangan dari masa lalu dalam modus Acara 2-Stroke.

Mode Online Game
Dengan bermain online hingga 12 pemain, Anda dapat menantang teman Anda di mode Grand Prix dan Kejuaraan. Coba modus Berpisah Waktu, di mana hanya pembalap paling konsisten akan memiliki kesempatan untuk memenangkan: mengalahkan kali sektor perpecahan pesaing Anda 'lebih banyak lap mungkin!
Anda juga dapat menaiki leaderboards internasional untuk menjadi juara musim MotoGP ™ Sprint, serangkaian ras mana meningkat tingkat tantangan dengan setiap perlombaan baru.

Daftar
Daftar resmi lengkap Motorcycle Kejuaraan Dunia 2015 menanti Anda! Permainan ini memiliki semua pengendara dan tim MotoGP ™, Moto2 ™, dan kategori Moto3 ™ dari 2015 dan 2014. Mereka bergabung dengan legenda dari masa lalu, dari Wayne Gardner pada NSR-nya 500 ke Noriyuki Haga di YZR500 nya: bisa Anda menjinakkan sepeda ini dengan mesin dua-stroke dan tidak ada elektronik?

Daftar lagu
Dalam MotoGP ™ 15 Anda dapat balapan di semua 18 lagu resmi dari kejuaraan 2015.
- Losail International Circuit
- Circuit of the Americas
- Termas de Río Hondo
- Circuito de Jerez
- Le Mans
- Autodromo del Mugello
- Barcelona-Catalunya
- TT Assen
- Sachsenring
- Indianapolis Motor Speedway
- Automotodrom Brno
- Sirkuit Silverstone
- Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli
- Motorland Aragón
- Twin Ring Motegi
- Phillip Island
- Sepang International Circuit
- Comunitat Valenciana - Ricardo Tormo

MINIMUM:
OS: Windows Vista SP2 / Windows 7 SP1 / Windows 8 / Windows 8.1
Processor: Intel Core i3-530 @ 2.93 GHz / AMD Phenom II X4 850 @ 3.30 GHz
Memory: 4 GB RAM
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 460 @ 1GB / ATI Radeon HD 6790 @ 1GB*
DirectX: Version 10
Hard Drive: 30 GB available space
Sound Card: DirectX compatible
Additional Notes: *Laptop versions of graphics cards may work but are not officially supported.

RECOMMENDED:
OS: Windows 7 SP1 64-Bit / Windows 8 64-Bit / Windows 8.1 64-Bit
Processor: Intel Core i7-3770 @ 3.4 GHz / AMD FX-8350 @ 4.0 GHz
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 780 / AMD Radeon R9 290X*
DirectX: Version 11
Additional Notes: *Laptop versions of graphics cards may work but are not officially supported.